Kisah hidup ku

hari ini aku mendengar cerita tentang life in future, di depan saya ada yang sedang mendebatkan tentang pekerjaan mereka, yang satu sudah berpengalaman dan yang satu baru belajar. sedangkan saya orang yang belum tahu apa-apa.

"jangan pernah sekali pun mengabaikan pengorbanan orang tua"
"mereka berbicara ambillah kesempatan kerja yang ada di depan mu."
"kejarlah itu jika kau mampu dan siap melakukannya"
"awal dari sebuah pekerjaan memang sulit, tapi bersabarlah"
"modal : JUJUR, TEKUN,KUAT MENTAL"

orang yang berda di depan saya bukan orang yang selalu bermalas-malas, tetapi orang yang selalu giat, rajin dan tidak gampang menyerah.

saya iri pada mereka dan saya ingin lebh dari mereka.
saya yakin, kelak akan menjadi orang seperti mereka yang rajin dan berhasil serta selalu konsisten pada tujuan hidupnya.

dari cerita tersebut tertulis mimpiku,
"menjadi pribadi yang baik dan berakhlak sholeh"
"mandiri dan tidak lagi menyusahkan orang tua"
"menjadi anak yang pintar di sekolah"
"harus jadi remaja"
"harus lulus SMK dengan nilai tinggi dan murni"
"kelak saya akan melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi yang terkenal"
"meneruskan sekolah keluar negeri"
"kelak saya akan bekerja di sebuah kantor besar"
"saya harus bekerja di luar negeri"
"merubah keadaan hidup keluargaku"
"mendirikan lapangan kerja buat orang lain"

0 komentar:

Posting Komentar